3.5.18

Tebak Skor Berhadiah dan Gratis

Tebak Skor Piala Dunia 2018

Turnamen sepak bola internasional yang diselenggarakan setiap 4 (empat) tahun sekali dan diikutin oleh 32 tim nasional dari 209 asosiasi anggota FIFA.

Piala dunia pertama kali diselenggarakan di Uruguay pada tahun 1930 dan hanya diikutin oleh 13 tim yang diundang oleh organisasi saat itu. Sejak itu, Piala Dunia FIFA telah mengalamin ekspansi secara berkala dan membuar format ulang hingga saat ini di ikutin oleh 32 tim, proses kualifikasi dilakukan 2 tahun sebelum dimulai dan diikutin oleh 209 negara dari seluruh dunia.

Turnamen yang akan diselenggarakan di Rusia tahun ini adalah Piala Dunia FIFA ke 21. Negara yang pernah menjadi juara Piala Dunia adalah Uruguay (1930, 1950), Italia (1934, 1938, 1982, 2006), Jerman Barat / Jerman (1954, 1974, 1990, 2014), Brasil (1958, 1962, 1970, 1994, 2002), Inggris (1966), Argentina (1978, 1986), Prancis (1998), Spanyol (2010).

Sepak bola menjadi olahraga yang paling digemarin, Pengemar sudah bukan hanya laki laki tapi juga sudah banyak wanita dan anak-anak.
Zaman sudah berkembang dengan pesat, hampir setiap hari ada tayangan sepak bola di station TV, internet. Perkembangan ini mendorong bertambahnya peminat, penggemar sepak bola.

Berita tentang sepak bola juga sudah banyak ditemukan di internet mulai dari yang pemberitaan profesional sampai ke pemula. Wawasan tentang sepak bola sudah tidak akan kurang dengan informasi yang tersedia.

3 alasan ikut Tebak Skor Piala Dunia

Saat turnamen 4 tahuan Piala Dunia dilaksanakan, hampir semua orang dan terutama pecinta sepak bola tidak akan berhenti membahas tim kesayangannya dan memfavoritkan timnya untuk menjadi pememang. Di setiap pojok seperti di warung kopi, pasar, kantin sekolah, kantin universitas pasti akan membahas hasil pertandingan atau memprediksi pertandingan  yang akan dilakukan hari ini.

Media sosial ataupun situs situs akan banyak membahas hasil dan analisa pertandingan. Semuanya station TV, situs, koran, majalah, forum berbondong bondong menyajikan berita yang aktual mengenai Piala Dunia 2018 di Rusia.

Bahkan orang yang tidak senang akan sepak bola pun akan terbawa emosinya untuk ikut dalam membahas hasil pertandingan atau pertandingan yang akan dilakukan hari berikutnya.

Tebak Skor Piala Dunia 2018 menyediakan tempat untuk para pecinta bola untuk memberikan prediksi pertandingan setiap hari selama Piala Dunia berlangsung.
Tentu saja para penebak jitu akan diberikan hadiah dan untuk ikut memberikan tebakan tidak di pungut biaya alias Gratis.

3 Alasan ikut Tebak Skor:

1. Untuk ikut serta dalam turnamen Tebak Skor Piala Dunia, Anda tidak perlu skill seperti pemain sepak bola layaknya tetapi Anda adalah pengamat sepak bola yang handal sehingga dapat memberikan tebakan yang jitu selama turnamen berlangsung.

2. Prediksi bukan saja menjadi perhatian orang yang mengemarin sepak bola bahkan pada turnamen Piala Eropa dan Piala Dunia yang sebelumnya. Seekor oktopus juga ikut memberikan prediksinya, yang sangat mengagumkan bahkan mencegangankan kita semua. Saatnya pembuktian bahwa Anda adalah yang terbaik dari yang terbaik.

3. Turnamen Tebak Skor Piala Dunia ini adalah bebas biaya (Gratis) dan diadakan setiap hari selama piala dunia berlangsung dan tentu saja ini penting karena dari setiap pertandingan yang berlangsung akan memberikan hadiah bagi yang memberikan prediksi yang benar.


Jadi tunggu apalagi untuk tidak ikutan dalam turnamen yang meriah ini.
Bagikan dan ajak teman anda untuk kabar gembira ini.


Tebak Skor Piala Dunia 2018 Gratis dan Berhadiah