16.5.18

Tebak Skor Gratis Berhadiah

Prediksi bola piala dunia 2018 berhadiah

Turnamen prediksi bola yang diadakan oleh untuk Piala Dunia 2018 di Rusia, telah meningkatkan hadiah buat peserta yang sebelumnya hanya 200Rb setiap pertandingan menjadi 300Rb setiap pertandingan.
Ini adalah kabar yang mengembirakan buat para peserta yang mengikutin turnamen tersebut.

Keuntungan ikut turnamen di tebak-skor.com adalah pertama peserta tidak dikenakan biaya apapun istilah kerennya GRATIS. Kedua ikut menebak dan benar masih dikasih hadiah yang cukup lumayan yaitu 300Rb. Tidak sia sia juga nonton bola dan dapat hadiah.
Proses untuk masuk ke tebak skor juga tidak lah ribet.
- Kunjungin tebak-skor.com.
- Disana tersedia link untuk ke web sponsor dari tebak skor.
- Pilih web sponsor dan lakukan pembuatan ID disana.
- Anda akan diberi ID untuk login ke tebak skor.
- Sesudah login, anda hanya perlu memilih pertandingan yang akan di prediksi.
- Nah sekarang Anda hanya perlu menonton dan menunggu hasil pertandingan tersebut.
- Bila tebakan Anda benar, hadiah akan langsung diberikan pihak sponsor, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di tebak skor dan pihak sponsor.

Syarat dan ketentuan dari tebak skor:
- Berapa pertandingan yang berhak peserta memberikan prediksinya untuk setiap hari itu ditentukan oleh pihak sponsor dan tebak skor hanya melaksanakan ketentuan tersebut.
- Apabila ada peserta yang dengan sengaja atau tidak sengaja melanggar peraturan maka peserta tersebut akan didiskualifikasi prediksinya untuk hari tersebut. Sebagai contoh: Peserta hanya berhak menebak 1 pertandingan dari 3 pertandingan yang disediakan oleh sponsor dan peserta tersebut dengan atau tidak sengaja menebek lebih dari 1 pertandingan, maka peserta tersebut akan didiskualifikasi semua prediksi pertandingan yang tersedia pada hari itu.
- Pastikan anda sudah membaca dan mengerti apa yang menjadi ketentuan dari pihak sponsor dan penyenggara.
- Jangan ragu untuk bertanya ke CS sponsor karena disana ada disediakan CS yang akan memberikan jawaban atas pertanyaan anda. Layanan tersebut adalah 24/7.

Ajak dan Sebarkan kabar gembira seperti ini ke teman Anda.
Tebak Skor, Prediksi bola Berhadiah dan Gratis Piala Dunia 2018.
Semakin banyak pertandingan yang ditebak. Semakin besar kemungkinan Anda mendapatkan JACKPOT dan memenangkan hadiah harian.