3.6.18

Prediksi Hasil Bola Rusia vs Arab Saudi

Khusus Piala Dunia 2018 - Prediksi Hasil Bola Rusia vs Arab Saudi

Hanya tinggal beberapa hari lagi menjelang turnamen akbar sepak bola Piala Dunia 2018 di Rusia.
Sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia si beruang merah akan menjamu Arab Saudi dalam pertandingan pembukaan di Luzhniki Stadium Moskow. Sebagai tuan rumah tentunya Rusia akan tampil all out supaya tidak dipermalu oleh Arab Saudi. Untuk mental tentunya Rusia sudah pasti diatas angin dari segi pendukung dan secara teknis juga masih bisa dikatakan diatas kemampuan Arab Saudi. Menang adalah harga mati yang harus dicapai oleh tim Rusia.
Di pertandingan pembukaan Piala Dunia 2018 perjalanan Arab Saudi ke Moskow termasuk mulus dan mulus tanpa harus bermain play-off. Arab Saudi juga tampil cukup bagus dalam babak penyisihan, walaupun tidak diunggulkan tapi Arab Saudi juga bukan lawan yang mudah buat Rusia.

Prediksi Hasil pertandingan Rusia vs Arab Saudi

Pertandingan akan berlangsung pada pembukaan Piala Dunia 2018 ini pasti akan sangat seru untuk ditonton dan siapa yang menang akan membuat perjalan ke babak berikutnya lebih gampang. Pertandingan ini juga tidak mudah bagi kedua timnas. Karena dengan prestasi bisa sampai ke Piala Dunia tentu saja tidaklah gampang. Tempat yang disedikan untuk sampai ke Piala Dunia sangatlah ketat dan masing msing juga sudah memberikan yang terbaik untuk sampai disini.

Tim Tebak Skor akan memberikan sedikit tip bagi pecinta sepak bola dari Indonesia untuk prediksinya. Walaupun Rusia diatas kemampuan Arab Saudi dari segi skill dan pengalaman bermain di liga dunia. Pertandingan bisa dimenangkan Rusia tapi tentu saja tidak akan mudah akan ada perlawanan yang cukup sengit dari tim Arab Saudi. Skor terakhir adalah 2-1 untuk kemenangan Rusia.

Bagi teman teman yang suka akan sepak bola dan jangan ketinggalan untuk ikut tebak skor yang diadakan oleh tebak-skor.com. Tentu saja tebakan atau prediksi teman teman juga akan dihargain dengan hadiah berupa uang. Untuk yang berminat segera mendaftarkan diri dan ikut serta dalam meramaikan turnamen Piala Dunia 2018.

Prediksi Skor Rusia 2 vs 1 Arab Saudi.

TIMNAS RUSIA
TIMNAS ARAB SAUDI