15.6.18

Prediksi Skor Bola 2018 Rusia hari kedua

Secara mengejutkan Tuan Rumah Rusia membabat tim Arab Saudi dengan skor 5-0. Secara taktis dan mental Rusia masih jauh diatas Arab Saudi.

Untuk hari kedua pertandingan pertama antara Mesir dengan Uruguay bakal berjalan seru karena Mohammad Salah dari tim Mesir juga akan turun bermain sesudah sembuh dari cederanya sewaktu final Champion League. Kondisi mungkin belum 100% sehat tapi dengan adanya pemain yang mempunyai nama bisa membuat musuh jatuh mental dan menaikan mental pemain dari satu tim.
Bisa kita lihat sewaktu pertandingan Liverpool vs Real Madrid waktu final Champion. Sebelum dicederaiin oleh pemain Madrid Ramos, permainan tim Liverpool cukup bagus.

MESIR vs URUGUAY
Kembali ke lapangan antara Mesir dan Uruguay, mungkin juga ada ketergantungan tim Mesir ke Salah, hanya saja apakah Salah akan melakonin pertandingan selama 2x45 menit?
Disisi lain Uruguay juga tidak mau dipermalukan oleh Mesir karena mereka bagaimanapun juga pernah menjadi Juara Piala Dunia 2 kali (1930 dan 1950). Pada saat itu Piala Dunia belum resmi memakai nama "FIFA WORLD CUP"
Perkiraan hasil pertandingan / prediksi skor adalah 2-0 untuk Uruguay.

MAROKKO vs IRAN
Pertandingan kedua hari kedua juga tidak akan kalah seru yang mempertemukan tim Marokko dengan Iran, Marokko sendiri sempat absen 20 yang dimana terakhir kali tampil di Piala Dunia 1998 di Perancis. Marokko sudah pernah ikut 5 kali kejuaraan akbar ini, Marokko juga tampil cukup mengesankan sewaktu kualifikasi dan pemegang puncak grup c zona Afrika.Iran sendiri dari babak kualifikasi sudah tampil dengan meyakinkan dan adalah wakil Asia pertama yang mendapatkan tiket menuju Piala Dunia 2018. Iran sebagai wakil Asia tentu akan tampil dengan maksimal dan akan mempertahankan prestasinya untuk memukai dan meyakinin pemirsa di dunia.
Prediksi Marokko akan lebih unggul 1 - 0.

PORTUGAL vs SPANYOL
Mungkin juga pertandingan yang di nanti oleh penonton diseluruh dunia. Kedua tim ini termasuk tim yang banyak pemain bernama besar yang sudah banyak dikenal. Siapa yang tidak kenal Ronaldo yang bersinar di Spanyol bersama Real Madrid.
Kedua tim pasti akan memberikan permainan yang terbaik, karena siapapun akan mencoba mencuri kemenangan dari musuh karena ini sangat berpengaruh ke hasil berikutnya. Semakain cepat mengumpulkan poin penuh akan semakin baik mental pemain tim.
Portugal memang masih kurang dalam penampilan di kualifikasi tapi ini bukan berarti tidak akan bertambah baik di pertandingan berikutnya.
Justru awal itu mencoba meracik untuk mencari yang terbaik dari yang paling baik.
Tim tebak skor akan memprediksi dengan hasil imbang untuk 2 tim yaitu 1-1.

Selamat menikmatin permainan malam ini.
Selamat hari raya Idul Fitri buat pembaca yang merayakan dan mohon maaf lahir bathin.