6.8.18

Tebak Skor Liga Inggris EPL 2018/2019

Tebak Skor Liga Inggris EPL 2018/2019

Liga di Eropa akan segera dimulai pada bulan Agustus 2018.
Tebak Skor sudah mempersiapankan turnamen untuk Liga Inggris EPL 2018/2019.
Liga Inggris atau EPL akan segera dimulai pada tanggal 11 Agustus 2018.
Para penggemar sepak bola tentu sudah tidak sabar lagi untuk melihat penampilan tim atau pemain kesayangannya.
Seperti pada turnamen Piala Dunia 2018 di Rusia yang lalu, tebak skor melanjutkan lagi turnamen untuk para pecinta sepak bola, untuk awal tebak skor akan menyediakan Liga Inggris dan berencana untuk melakukan turnamen untuk Liga lain di Eropa seperti Liga Jerman, Itali, Spanyol dan yang lainnya juga.

Tebak Skor tidak dikenain biaya apapun alias gratis. Tentu untuk para penebak yang sudah menunjukan kepiawainya akan mendapat hadiah yang akan disiapkan oleh sponsor dari tebak skor. Semua ketentuan dan syarat dapat dibaca di tebak-skor.com atau pihak para sponsor.
Untuk menjamin transparansi atau menghindari kecurigaan pihak tebak-skor.com ada menyedikan link atau menu dimana para peserta dapat melihat tebakan peserta lain sesudah pertandingan akan dimulai. Formulir pengisian tebakan akan ditutup 15 menit sebelum pertandingan dimulai dan para penebak tidak bisa lagi merubah prediksinya.
Disaat yang bersamaan para penebak bisa melihat prediksi peserta lain. Untuk menjamin keterbukaan dan menjamin kalau ini adalah transparan. Poin bagi penebak yang menebak dengan tetap adalah 1 poin dan tidak ada poin bagi yang lainnya. Poin akan dijumlahkan secara otomatis ke id para penebak jitu.

Tebak Skor selaku penyenggara mempunyai hak untuk membatalkan atau mengeluarkan peserta yang mencoba untuk melakukan kecurangan dan semua persyaratan atau kententuan yang berlaku adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Semoga turnamen ini dapat memperluas wawasan para pecinta bola dan dengan olahraga bisa menciptakan kebersamaan dan menjalin hubungan baik antar anak bangsa.